• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Anelka Back To Inggris

    Nicolas Anelka (foto: Reuters)
    Nicolas Anelka (foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Penyerang berusia 34 tahun, Nicolas Anelka saat ini sedang berada dalam status free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus. Setengah Musim membela Bianconeri Anelka hanya bermain enam kali saja.

    Namun, performa buruk Anelka musim lalu tak membuat pelatih West Bromwich Albion (WBA), Steve Clarke ragu untuk membawa penyerang asal Prancis itu kembali ke Premier League, seperti dilansir Birmingham Mail, Senin (1/7/2013).

    Pengalaman Anelka yang pernah membela lima klub Premier League (Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton, dan Chelsea) membuat Clarke berminat untuk merekrut pemain yang juga pernah merasakan sepakbola Asia bersama klub asal China, Shanghai Shenhua.

    Clarke sendiri pernah bekerja sama dengan Anelka di Chelsea selama enam bulan, di mana saat itu dirinya menjabat menjadi asisten pelatih Avram Grant pada tahun 2008 silam.

    Klub Championship Division, Queens Park Rangers dan klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala juga sempat menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain yang identik dengan nomor punggung 39 itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Anelka Back To Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top