• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Runner-up ISL, RD Sebut Persaingan Masih Ketat

    Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan (Foto: Heru Haryono/Okezone)



    LIGA INDONESIA ISL
     - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan menyambut baik kemenangan timnya atas Persija Jakarta. Pasalnya, kemenangan ini membuka peluang Singo Edan untuk bersaing memperebutkan posisi dua klasemen ISL.

    Arema berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di tiga laga sebelumnya dengan kemenangan meyakinkan atas Persija di Kanjuruhan, malam tadi. Dwigol Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Christian ‘El Loco’ Gonzales mengantar Arema naik ke posisi tiga klasemen sementara, menggusur Sriwijaya FC.

    Arema sebenarnya mengoleksi poin sama dengan Persib Bandung (beberapa jam sebelumnya menang 4-1 atas Persisam), yakni dengan 53 poin. Namun, skuad Singo Edan kalah selisih gol (28 berbanding 29 milik Persib).

    Sementara itu, juara musim lalu Sriwijaya menempel ketat di posisi empat dengan 52 poin. Di puncak klasemen, Persipura Jayapura nampaknya sulit dikejar dengan koleksi 64 poin.

    Melihat hal ini, RD -sapaan Rahmad Darmawan- meminta anak asuhnya tetap menjaga fokus demi mengejar posisi dua, yang mana hal tersebut bakal membawa Arema tampil di ajang AFC Cup.

    "Persaingan masih sulit diprediksi. Setelah bisa bangkit saya tidak ingin tim mengulangi fase buruk lagi," tambah pelatih dengan sapaan RD terkait persaingan memperebutkan runner up.

    Di partai selanjutnya, Arema berpeluang menambah tiga angka atau bahkan berpesta gol, karena mereka akan menjamu tim juru kunci, PSPS Pekanbaru di Kanjuruhan, Kamis 4 Juli 201
    3
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Runner-up ISL, RD Sebut Persaingan Masih Ketat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top