• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Italia Juara 3 Piala Konfederasi 2013

    Timnas Italia (google image)
    Timnas Italia (google image)
    PIALA KONFEDERASI– Hasil Pertandingan Uruguay Vs Italia di ajang Piala Konfederasi Brasil 2013 harus ditentukan lewat tendangan adu Pinalti. Di babak Adu Pinalti, Italia menang atas Uruguay dengan skor 3-2 sehingga mereka mendapatkan Perunggu pada ajang ini.
    Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2. Kedua gol Italia dicetak oleh Davide Asterori dan Aslessandro Diamanti pada menit 24 dan menit 73. Sedangkan dua gol Uruguay dicetak oleh Edinson Cavani pada menit 58 dan 78. Kedudukan ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, sehingga pertandingan dilanjutkan lewat babak tambahan.
    Pada babak tambahan kedua tim masih belum bisa menciptakan gol, hanya terjadi insiden saat Montolivo diganjar kartu kuning kedua karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap luis Suarez. Kedudukan 2-2 bertahan hingga menit ke 120, sehingga pertandingan harus dilanjutkan lewat babak adu pinalti.
    Di babak ini, kapten Italia, Gianluigi Buffon menjadi pahlawan Italia setelah berhasil menggagalkan tiga tendangan pemain Uruguay, Diego Forlan, Martin Careces dan Gargano. Sedangkan, Mattia De Sciglio satu – satunya penendang Italia yang gagal menjebol gawang Uruguay. Skor 5-4 berhasil mengantarkan Italia memperoleh medali perunggu diajang Piala Konfederasi Brasil 2013.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Italia Juara 3 Piala Konfederasi 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top