• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Barca Tak Butuh Revolusi

    Barcelona. (Foto: Reuters)
    Barcelona. (Foto: Reuters)

    LIGA SPANYOL– Masih ingat kekalahan memalukan Barcelona atas Bayern Munich di pentas Liga Champions? Ya, pasukan Bavaria itu berhasil membobol gawang Blaugrana tujuh gol tanpa ampun.

    Hasil tersebut tampaknya akan selalu menjadi kenangan kelam sejarah Barca. Meski demikian, sang gelandang, Francesc ‘Cesc’ Fabregas menegaskan bahwa timnya tak perlu mengadakan revolusi.

    Mantan kapten Arsenal itu pun mengatakan bahwa yang dibutuhkan timnya saat ini adalah mendatangkan pemain besar demi mengembalikan moral dan rasa percaya diri tim. Kedatangan Neymar da Silva di Camp Nou pun dinilai Fabregas sebagai langkah tepat.

    “Dalam sepakbola dan kehidupan, mengambil keputusan yang terburu-buru merupakan sebuah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Usai kekalahan atas Bayern (Munich) banyak yang menyarankan secara langsung kepada kami agar membuat perubahan secara menyeluruh,” tutur Fabregas, seperti dilansir Sport, Senin (1/7/2013).

    “Ini kerap terjadi, terutama pada klub besar. Anda harus memutuskan segalanya dengan lebih tenang dan kemudian menilai mana yang mampu memberikan peningkatan dan mana yang tidak,” tandas pemain berusia 26 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Tak Butuh Revolusi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top