• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Waspadai Tangan Dingin Ancelotti

    Carlo Ancelotti - Pelatih Real Madrid (Foto: Reuters)
    Carlo Ancelotti - Pelatih Real Madrid (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL –Bagaimana sepak terjang Carlo Ancelotti sebagaientrenador baru Real Madrid menjadi pertanyaan yang menarik untuk diketahui jawabannya musim depan. Mengingat pelatih asal Italia ini baru saja membawa Paris Saint Germain juara liga domestik musim lalu.

    Selain Ancelotti, ada muka baru yang akan mengisi skuad Los Blancos  di musim depan, seperti pemain yang baru saja diboyong dari Malaga, Isco.

    Sinergi antara pelatih dan pemain baru ini diharapkan pihak klub dapat membawa Real Madrid lebih sukses dibanding musim depan yang harus mengakhiri musim tanpa satu pun gelar yang berhasil diraih.

    Proyek revolusi klub Ibu kota Spanyol ini juga tak luput dari mega bintang klub rival mereka, Lionel Messi. Pemain berjuluk Messiah –juru selamat- ini yakin dengan beberapa pembaruan yang dilakukan Madrid, akan menjadikan liga semakin kompetitif.

    “Kami (Barcelona) akan bersaing dengan tim yang hebat dengan pemain yang sangat luar biasa. Real Madrid memiliki manajer besar dan pasti akan mendatangakan pemain lagi, pastinya pemain terbaik,” kata Messi, seperti diwartakan Tribalfootball, Senin (1/7/2013).

    Bila dilihat dari segi materi pemain, Barcelona juga telah resmi mendatangkan salah satu talenta hebat kelas dunia asal Brasil, Neymar. Akan sangat menarik bila para pemain muda beradu skill di lapangan hijau bersama klub yang mereka bela masing-masing
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waspadai Tangan Dingin Ancelotti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top