• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    Maradona Dapat Pengawalan Ketat di Surabaya

    Diego Armando Maradona. (Foto: SINDO)
    Diego Armando Maradona. (Foto: SINDO)
    SURABAYA - Dalam rangka mengunjungi penggemarnya di Surabaya, legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona mendarat di bandara internasional Juanda, Surabaya, Senin (1/7) siang. Menghindari terulangnya rasa kesal Maradona seperti yang terjadi di Jakarta, kedatangannya di Surabaya mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

    Bis penumpang yang membawa Maradona langsung menuju keluar apron pesawat dan mengantarnya ke mobil pribadi yang disiapkan di kantor keamanan yang terletak di sisi barat bandara. Dari sana, Maradona bersama rombongan langsung menuju hotel dan melakukan konferensi pers sore ini.

    Dalam kunjungannya ke Surabaya, yang menurut rencana akan dilakukan selama 3 hari, sang legenda akan melakukan kegiatan coaching clinic dantango football di area Tugu Pahlawan Surabaya. Selasa (2/7) besok. Selain itu, dia juga akan menyapa para penggemarnya.

    Sebelumnya, pada Sabtu (29/6) lalu, Maradona tiba di Jakarta, namun beberapa agenda batal dilaksanakan karena dia merasa bad mood setelah ada seseorang yang mencoba bersalaman dengan menyentuhnya di bandara. Akibatnya, jumpa pers pun baru dilaksanakan keesokan harinya.

    Selain itu, pada acara coaching clinic, Maradona hanya datang namun tidak melatih dan membuat pihak-pihak yang telah mendaftar kecewa. Namun, mantan pelatih Argentina tersebut kemudian mengklarifikasi dengan mengatakan kalau coaching clinic tak ada dalam kontrak selama dia berada di Indonesia
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maradona Dapat Pengawalan Ketat di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top