• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 1, 2013

    IPL Makin Lesu, Semen Padang FC Tetap Bersemangat

    LIGA INDONESIA IPL_Walaupun kompetisi Indonesia Premier League (IPL) cenderung terlihat mulai "lesu" dan kian sering terjadi kemenangan WO, namun Semen Padang FC tetap bersikap profesional. "Kabau Sirah" siap menyelesaikan kompetisi dan meraih gelar juara.

    Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra mengatakan, sejauh ini para pemainnya tak terpengaruh pada situasi dan kondisi kompetisi. Karena Semen Padang hanya fokus pada tim sendiri, dan kosentrasi pada setiap pertandingan yang akan dihadapi.

    "Kita tidak dalam posisi mengomentari liga, kita hanya memikirkan tim kita sendiri. Saya senang, pemain tetap menunjukan profesionalitasnya. Mereka tetap bersemangat menjalani latihan dan pertandingan,"ucap Jafri kepada goal.com Indonesia, Jumat (28/6).

    Disebutkan Jafri, setelah menyelasaikan dua laga tandang di Pulau Jawa, saat ini timnya bersiap menghadapi dua laga kandang, yakni melawan Persepar Palangkaraya, Rabu (3/7) dan tiga hari kemudian menjamu Persibo Bojonegoro.

    "Kita tetap persiapkan diri semaksimal mungkin, dan fokus menghadapi dua pertandingan itu."ujar pelatih berlisensi A AFC ini.

    Jafri juga menggarisbawahi, Persepar Palangkaraya adalah tim yang cukup bagus dan solid, meski terkadang penampilannya kurang konsisiten. Tapi itu bukan alasan untuk memandang remeh tim asuhan Edy Simon itu.

    Sementara soal Persibo, Jafri juga tak bisa memastikan tim asal Jawa Timur yang sedang bermasalah itu akan datang ke Padang menjalani laga 6 Juli mendatang. "Yang jelas saat away ke Lhokseumawe mereka tak datang, kita lihat saja nanti,"imbuh Jafri.

    Ditanya soal kemungkinan timnya akan melakukan rotasi pemain di dua laga IPL jelang rehat bulan Ramadhan itu, Jafri menjawab diplomatis.

    "Dalam kompetisi profesional, kita hanya bicara soal menang dan kalah. Saat ini posisi kita sebagai pimpinan klasemen belum aman sama sekali, dan kita belum juara. Wajar kalau kita tetap memainkan tim terbaik. Intinya kita akan menurunkan pemain yang kondisinya terbaik dan paling siap tampil,"tegasnya.(GK-33)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: IPL Makin Lesu, Semen Padang FC Tetap Bersemangat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top