• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Transfer Neymar Dibawa Ke Jalur Hukum

    BERITA BOLA-DIS, sebuah perusahaan pasar olahraga yang dikontrol oleh Idi Sonda mengklaim mereka berhak mendapatkan uang lebih besar dari hasil penjualan Neymar ke Barcelona seharga €57 juta.
    Direktur Eksekutif Roberto Moreno bahkan meminta detil dokumen mengenai transfer Neymar ke Blaugrana karena perusahaan mencari klarifikasi mengenai masa depan pembayaran dari Santos.
    Dilaporkan Globo, ini termasuk tambahan € juta jika Neymar berhasil menembus tiga besar kandidat Ballon d'Or dan keuntungan dari dua pertandingan persahabatan yang telah disepakati kedua klub, di mana Blaugrana harus membayar €4,5 juta jika laga urung digelar.
    "Saya tidak ditunjukkan satu pun dokumen, jadi akan pergi ke markas Santos besok," kata Moreno kepada Bloomberg.
    "Setelah itu, kami akan memutuskan apakah perlu membawanya ke pengadilan."
    "Saya membaca banyak hal di media tapi tak pernah melihat bukti dokumen," lanjut Moreno.
    ESPN Brasil melaporkan, perusahaan tersebut siap memperkarakan kasus ini ke jalur hukum untuk melawan Barcelona dan Neymar.
    Moreno mengancam melakukan tindakan hukum bulan lalu, memperingatkan tim bahwa dia akan "menunggu satu pekan lagi dan saya akan membuka kasus ini di pengadilan untuk mendapat akses informasi."
    DIS memperoleh saham registrasi Neymar pada 2009 seharga €2,6 juta. Berdasarkan kesepakatan yang ada, mereka berhak mendapat €6,8 juta yang merupakan 40 persen dari €17,1 yang diterima Santos untuk Neymar.
    Tambahan €40 juta dibayarkan sebagai komisi Barcelona jepada pihak lain, termasuk ayah Neymar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Transfer Neymar Dibawa Ke Jalur Hukum Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top