• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Waktunya Bojan Beri Pembuktian

    Bojan Krkic. (Foto: Ist)
    Bojan Krkic. (Foto: Ist)

    AMSTERDAM
     – Jawara Eredivise musim 2012-2013, Ajax Amsterdam sukses mendatangkan Bojan Krkic dengan status pinjaman. Bojan yang sebelumnya membela AC Milan memang belum mampu menujukkan performa yang memukau.

    Kehadiran Bojan sendiri direspon positif oleh Direktur Olahraga Ajax, Mac Overmars. Mantan pemain Arsenal itu menilai, ini adalah saat yang tepat untuk Bojan membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pemain yang mempunyai potensi.

    Rekam jejak Bojan sendiri memang sempat menujukkan grafik yang baik saat di Barcelona. Meski kala itu lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun Bojan tetap menjadi momok tersendiri bagi bek-bek lawan. Bahkan, cap supersub sering disematkan kepada pemain berpaspor Spanyol itu.

    Alih-alih untuk meningkatkan kemampuan, Bojan dipinjamkan ke AS Roma. Bersama Roma, Bojan penampilannya tidak sesuai dengan harapan. Setali tiga uang, karier selanjutnya di Milan pun demikian. Kali ini, Bojan akan mencoba peruntungan di negeri kincir angin.

    Melihat catatan itu, Overmars tetap percaya Bojan akan kembali menemukan tajinya bersama Ajax,”Saya sangat senang dengan transfer ini. Kami ingin Bojan bermain di sayap kanan, tapi dia bisa bermain di posisi lebih ke depan,” ujar Overmars seperti dilansir Goal, Jumat (12/7/2013).

    “Bojan berumur 22 tahun sekarang, jadi ini adalah waktunya untuk membuktikan dia adalah pemain yang berbakat. Dia bisa bermain sebagai tim dan bisa mencetak gol. Itulah yang kami harapkan dari dia,” lanjut Overmars
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waktunya Bojan Beri Pembuktian Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top