• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Pep Bantah Ragukan Kemampuan Vilanova

    Christof Stache/AFP
    Trentino - Josep Guardiola pernah mencoba mendatangkan Neymar ke Bayern Munich. Namun, Guardiola menolak klaim yang menyebut dirinya meragukan kemampuan Tito Vilanova untuk menggunakan Neymar-Lionel Messi.

    Awalnya, saga transfer bintang sepakbola Brasil itu cuma melibatkan Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, Bayern ternyata juga terpikat kepada Neymar.

    Menurut wakil presiden Santos Odilio Rodrigues, Guardiola sudah berbicara kepada ayah Neymar demi membujuk putranya bergabung Bayern. Bekas pelatih Barcelona itu bahkan mengatakan bahwa Vilanovatidak akan tahu taktik yang pas untuk menduetkan Neymar dan Messi.

    Komentar Rodrigues ini kontradiktif dengan yang pernah diungkapkan Guardiola beberapa waktu silam. Ketika itu, Guardiola yakin betul bahwa Neymar dan Messi akan bisa bekerja sama di atas lapangan.

    "Fakta bahwa Vilanova lah yang mampu membawa timnya mencetak poin tertinggi dalam sejarah Barcelona sudah cukup berbicara, saya tidak perlu bilang apakah dia mampu atau tidak," sahut pelatih yang akrab disapa Pep ini sebagaimana diwartakan AS.

    "Para pemain terbaik selalu bisa bermain bersama dan begitu pula dengan kedua pemain ini."

    "Saya tidak kenal wakil presiden Santos tapi mungkin perantara dia salah pengertian karena informasi yang mereka berikan benar-benar salah. Saya tidak akan berkomentar apapun seperti yang disebutkan,," sanggah Guardiola.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pep Bantah Ragukan Kemampuan Vilanova Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top