• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Leonardo Mundur dari Direktur Olahraga PSG

     


    Paris - Mundurnya Leonardo dari posisi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain disebut terjadi di waktu yang amat buruk. Hal itu bahkan dinilai bisa berimbas amat buruk kepada proses transfer PSG musim panas ini.

    Penilaian tersebut dilontarkan oleh Alain Roche, sosok yang pernah bermain untuk PSG dan juga sempat masuk menjadi anggota staf kepelatihan PSG, menyusul pengunduran diri Leonardo.

    Dari pengumuman pengunduran diri tersebut, Leonardo sejatinya memang baru akan melepas posisinya sebagai direktur olahraga di akhir bursa transfer. Namun, Roche menilai keraguan tetap saja berpotensi besar sudah tersemai di benak para pemain yang sedang menjadi bidikan PSG saat ini.

    "Pernah bekerja di klub itu, saya selalu sedikit risau dengan rilis pers. Apakah itu sebuah pengunduran diri? Apakah itu kesepakatan antara dua kubu karena klub tak menginginkannya? Mungkin juga seperti itu," katanya di ESPN.

    "Anda bisa membayangkan apapun dan segala rupa. Tetapi terlepas dari keputusan itu berasal dari Leonardo sendiri atau dari klub dengan persetujuannya, melakukannya saat ini adalah sebuah malapetaka."

    "Bayangkan diri Anda dalam posisi seorang pemain yang sudah dihubungi PSG. Wajar jika ia bertanya-tanya kepada diri sendiri. (Carlo) Ancelotti, salah satu pelatih terbaik dunia, sudah memutuskan pergi. Kini menyusul direktur olahraganya. Apa yang terjadi di klub itu?".

    "Itu benar-benar sebuah ketidakstabilan. Ketika ada sosok seperti Ancelotti yang memutuskan pergi kendatipun ia berada di sebuah klub dengan proyek luar biasa, Anda harus bertanya kepada diri sendiri ada apa dengan pemilik klubnya," simpul Roche.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leonardo Mundur dari Direktur Olahraga PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top