• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Gabung Atletico Sebuah Tantangan

    David Villa (foto: Reuters)
    David Villa (foto: Reuters)
    MADRID – David Villa pada pekan ini resmi berseragam Atletico Madrid. Bagi penyerang Timnas Spanyol ini, menjadi pemain Atletico adalah sebuah tantangan untuk kariernya.

    Senin (8/7/2013) WIB, situs resmi Barcelona telah mengonfirmasi kepindahan David Villa ke Atletico Madrid. El Guaje (julukan Villa) dijual dengan harga 5 juta euro atau sekitar Rp65 miliar.

    Upaya Atletico mendatangkan Villa, sebagai pengganti Radamel Falcao yang hengkang ke AS Monaco musim panas ini. Tentu ini akan menjadi tanggung jawab besar bagi pemain yang telah menginjak 31 tahun.

    “Ini merupakan tantangan besar untuk berada di sini. Saya datang ke kelompok tim pemenang yang telah menunjukkannya dalam beberapa musim terakhir,” ucap Villa seperti dilansir situs resmi Atletico.

    “Saya akan mencoba untuk memberikan kontribusi dari apa yang telah diberikan kepada saya seperti setiap tim telah saya bela. Latihan, pengorbanan, dedikasi, dan pengalaman yang lebih sedikit bakal diperlukan,” lanjutnya.

    “Saya akan mencoba untuk memberikan segala sesuatu untuk membuat klub ini menjadi sedikit lebih besar. Tujuannya jelas, mencapai bagian akhir dari setiap kompetisi dengan peluang sebaik mungkin,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gabung Atletico Sebuah Tantangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top