• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Atletico Yakin Tetap Bagus Tanpa Falcao


     
    Alex Livesey/Getty Images

    Madrid - Atletico Madrid memang baru saja ditinggal ujung tombak andalannya, Radamel Falcao ke AS Monaco. Meski demikian, Los Rojiblancos diyakini tetap akan raih hasil bagus di musim depan.

    Kepergian Falcao langsung direspon cepat oleh Atletico dengan mendatangkan David Villa dari Barcelona. Striker 31 tahun ini diboyong dengan status permanen hanya seharga 5 juta euro.

    Meski kehilangan pemain andalan, namun tim asuhan Diego Simeone dinilai tak akan menurun karena Villa pun dianggap punya kualitas setara. Apalagi mereka juga telah mendapatkan pemain lain seperti Martin Demichelis yang kenyang pengalaman.

    Maka bek Atletico, Luis Filipe, meyakini tak akan sulit bagi timnya untuk mengulangi prestasi musim lalu ketika finis ketiga dan lolos ke Liga Champions serta menjuarai Piala Raja, bahkan bisa lebih baik lagi.

    "Tim ini bisa terus berkembang dan bahkan memberikan sesuatu yang lebih lagi. Saya tidak akan menempatkan batas pada tim ini maupun diri saya," kata Filipe seperti dikutip Soccerway.

    "Kami akan berkembang, baik tim ini dan saya pribadi akan berusaha lebih keras lagi. Tidak akan mengejutkan bagi saya jika musim depan kami meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu."

    Atletico disebut-sebut masih akan mendatangkan sejumlah pemain lainnya, memanfaatkan dana penjualan Falcao yang mencapai sekitar 60 juta euro. Sementara sejauh ini mereka baru menghabiskan 12 juta euro untuk mendatangkan empat pemain, yakni Villa, Demichelis dan dua pemain muda Leo Baptistao dan Jose Gimenez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Yakin Tetap Bagus Tanpa Falcao Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top