• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Rooney Dipulangkan ke Inggris Akibat Cedera

    (AFP/PORNCHAI KITTIWONGSAKUL)
    Bangkok - Wayne Rooney meninggalkan tur musim panas Manchester United ke Asia dan Australia. Striker 27 tahun itu dipulangkan ke Inggris karena mengalami cedera.

    MU sudah memulai tur pra-musim mereka ke Asia. Hari Kamis (11/7/2013), para penggawa 'Setan Merah' telah mendarat di Bangkok, Thailand.

    Namun setelah menjalani latihan, Rooney mendapat cedera hamstring. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim memutuskan untuk memulangkan Rooney ke Inggris untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Akibat cedera itu, Rooney diperkirakan harus menepi selama satu bulan.

    "Setelah pemindaian yang dilakukan malam ini pada cedera hamstring yang dialami saat latihan, telah diputuskan bahwa Wayne Rooney harus kembali ke Manchester secepatnya untuk pemeriksaan lebih jauh dan rehabilitasi," bunyi keterangan di situs resmi MU.

    "Diperkirakan dia akan absen selama satu bulan," lanjut pernyataan itu.

    Kabar ini lantas menambah spekulasi soal masa depan Rooney di Old Trafford. Striker internasional Inggris itu belakangan dikabarkan menjadi incaran Arsenal, Chelsea, dan Paris-Saint Germain--meski David Moyes telah menegaskan bahwa pemainnya itu tidak dijual.

    Akibat cedera ini, Rooney diragukan bisa tampil di laga Community Shield melawan Wigan pada 11 Agustus mendatang. Cedera ini juga memaksanya berlomba dengan waktu untuk pulih sebelum Liga Primer Inggris bergulir pada 17 Agustus mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rooney Dipulangkan ke Inggris Akibat Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top