• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Para Punggawa Arsenal Menyapa Indonesia Pakai Batik

    Para pemain Arsenal sedang mengenakan Batik (foto: Arsenal.com)
    Para pemain Arsenal sedang mengenakan Batik (foto: Arsenal.com)
    LONDON – Ada penampilan menarik yang dilakukan para pemain Arsenal, sesaat sebelum lepas landas ke Jakarta. Para punggawa The Gunnersmenggunakan pakaian khas Indonesia, yaitu Batik.

    Pada situs resmi Arsenal, pemain seperti Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny mengenakan dua motif berbeda yang memiliki corak dengan logo kebesaran Arsenal Football Club.

    "Batik merupakan pakaian khas Indonesia dan telah menjadi simbol nasional yang sangat penting. Batik tersebut didatangkan dari Indonesia dan dikirim ke Inggris beberapa hari menjelang tur," demikian pernyatan dari situs Arsenal, Jumat (12/7/2013).

    Para pemain Arsenal yang menggunakan Batik ini juga menandakan bahwa mereka sangat antusias berkunjung dan menyambangi Jakarta. Dan rencananya Batik yang dipakai oleh para pemain Arsenal, bakal dibagikan kepada fansnya di Jakarta. Tentunya lewat kuis yang dimainkan di akun twitter Arsenal.

    Kabarnya para pemain Arsenal akan tiba di Bandar Udara Halim Perdanakusuma pada Jumat (12/7/2013) WIB. Selain ke Jakarta, anak-anak Meriam London ini juga bakal mengunjungi Vietnam dan Jepang
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Para Punggawa Arsenal Menyapa Indonesia Pakai Batik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top