• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 12, 2013

    Donasikan Hadiah Perkawinannya ke RS


     

    Barcelona - Akhir pekan ini, Xavi Hernandez akan naik pelaminan untuk menikahi kekasihnya Nuria Cunillera. Ingin berbagi kebahagiaan, Xavi berniat mendonasikan semua hadiah yang dia dapat ke sebuah rumah sakit.

    Pesta pernikahan Xavi dengan Cunillera dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (13/7/2013) besok. Pernikahan itu disebutkan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat Xavi serta Cunillera, yang berprofesi sebagai jurnalis.

    Ingin membagi kebahagiaan yang dirasakan, Xavi merencanakan untuk menyumbangkan semua hadiah yang dia terima dari pernikahannya pada sebuah sebuah rumah sakit Sant Joan de Deu yang terletak di Barcelona. Xavi secara khusus akan mendonasikan bantuannya pada unit yang mengkhususkan diri para perawatan anak-anak.



    Dikutip dari AS, Xavi pada Maret lalu sudah mengunjungi rumah sakit tersebut. Di sana bintang Barcelona itu bertemu beberapa anak yang tengah menjalani perawatan kangker.

    Rumah sakit Sant Joan de Deu memiliki program penyembuhan penyakit-penyakit kronis pada anak-anak namun tanpa mengharuskan mereka menginap di sana. Ini dilakukan supaya anak-anak tersebut tetap terus dekat dengan keluarganya di rumah. Fakta inilah yang disebut membuat Xavi terdorong untuk memberikan bantuan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Donasikan Hadiah Perkawinannya ke RS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top