• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Tragis, Pepe Jaga Pertahanan Madrid Sampai Bersimbah Darah

    Pepe tergeletak setelah menderita luka sobek di alisnya / youtube
    Pepe tergeletak setelah menderita luka sobek di alisnya / youtube
    KOPENHAGEN – Kemenangan yang menyakitkan! Mungkin itu kata yang pantas untuk menggambarkan bagaimana perjuangan seorang bek Madrid asal Portugal, Pepe saat membela timnya yang berhadapan dengan Kopenhagen, dini hari tadi.

    El Real memang mampu menaklukan klub wakil Denmark itu dengan skor meyakinkan, 4-0. Tapi selama proses pertandingan berjalan, Pepe harus menahan rasa sakit yang dideritanya saat pertandingan berjalan 35 menit.

    Pepe, yang berusaha menyundul bola, harus head to head dengan penyerang Kopenhagen, Daniel Braaten. Pepe yang berhasil menanduk bola, lalu justru menanduk kepala bagian belakang Braaten.

    Peristiwa ini menyebabkan pelipis bek yang terkenal dengan ulahnya yang brutal ini bersimbah darah dan harus menerima perawatan medis. Meski demikian, Pepe tetap bisa meneruskan pertandingan hingga tuntas.

    Dengan kemenangan ini, Los Blancos kini kokoh di puncak klasemen grup B Liga Champions dengan skor sempurna di dua laga, serta menjadi klub paling subur dengan memasukkan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tragis, Pepe Jaga Pertahanan Madrid Sampai Bersimbah Darah Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top