• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Iniesta Ingin Akhiri Karier di Barcelona

    Andres Iniesta di sesi latihan Barca (Foto: Reuters)
    Andres Iniesta di sesi latihan Barca (Foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol - Gelandang Barcelona Andres Iniesta menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya bersama klub Blaugrana tersebut.

    "Saya sudah di Barcelona sejak saya berumur 12 dan impian saya adalah untuk mengakhiri karier saya di sini," ujar Iniesta seperti dilansir Goal, Kamis (3/10/2013).

    "Saya merasa bahwa tahun-tahun terbaik saya di depan saya dan saya ingin menghabiskannya di sini di Barca. Tujuan saya adalah pensiun di sini,” sambungnya.

    Masa depan Iniesta sempat dispekulasikan lantaran perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub belum ditanda tanganinya. Namun, dengan pernyataannya di atas, nampaknya deal perpanjangan kontrak Iniesta hanya tinggal menunggu waktu saja.

    "Klub dan saya menginginkan hal yang sama - yaitu untuk menutup kesepakatan," sambung pemain terbaik Eropa tahun lalu tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Ingin Akhiri Karier di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top