• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Casillas Tegaskan Pensiun di Madrid


    Getty Images/Angel Martinez

    Info Liga Spanyol - Harus berbagi tempat dengan Diego Lopez membuat Iker Casillas ramai diberitakan akan pergi dari Real Madrid. Pindah ke klub lain ternyata sama sekali tak dipikirkan sang kiper karena dia justru ingin pensiun di sana.

    Tengah musim 2012/2013 menjadi awal periode buruk Casillas di Madrid. Dia yang sebelumnya tak tersentuh mendadak harus jadi langganan pengisi bangku cadangan setelah cedera mendatangi dan pada saat bersamaan Diego Lopez tampil mengesankan saat dipasang sebagai pengganti.

    Kepergian Jose Mourinho dan kedatangan Carlo Ancelotti tak lantas membuat Casillas mendapat lagi posisi penjaga gawang utama El Real. Tapi kondisinya kini membaik karena Ancelotti membagi kompetisi pada dua kipernya itu: Lopez untuk pertandingan domestik sementara Casillas untuk laga Liga Champions.

    Terkait kondisinya di Madrid kini, Casillas menyebut kalau dia masih dapat dukungan penuh dari manajemen klub. Ditambah keinginan untuk bersaing dan meraih lebih banyak trofi, kiper 32 tahun itu menyatakan tekat untuk terus berseragam Los Merengues.

    "Anda harus tahu kalau saya selama delapan bulan tidak menjalani pertandingan dan kondisi itu mengganggu. (Tapi) keinginan saya adalah bertahan di sini dan menuntaskan karier di sini. Dan juga bermain bersama tim saya pergi dari sini akan menjadi sebuah kesalahan," sahut Casillas di AS, usai mengantar Madrid meraih kemenangan 4-0 atas FC Kopenhagen di Liga Champions.

    Kondisi yang dialami Casillas membuat dia sempat dikabarkan akan menyeberang ke Barcelona. The Catalans memang tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Victor Valdes yang akan hengkang di akhir musim setelah dia menolak memperpanjang kontrak.

    "Selama 14 tahun saya sudah berulang kali dikabarkan berseberangan pendapat dengan klub terkait komentar-komentar yang beredar. Klub selalu berusaha meredamnya dan memberikan dukungan. Ini periode yang sulit untuk semua orang, juga buat saya, tapi tidak ada apa-apa terjadi."

    "Usia kita terus bertambah, dan yang sudah terjadi biarlah terjadi. Sekarang saatnya memikirkan masa depan, dan itulah yang paling penting. Bersama pelatih kami akan mencoba meraih hasil lebih baik lagi. Kami ingin semua orang tahu kalau kami akan mengupayakan yang terbaik," tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Tegaskan Pensiun di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top