• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Bos Napoli Tidak Bisa Tidur, Dampak Kekalahan dari Arsenal

    Ekspresi kekecewaan para pemain Napoli usai dikalahkan Arsenal 0-2 (Foto: Reuters)
    Ekspresi kekecewaan para pemain Napoli usai dikalahkan Arsenal 0-2 (Foto: Reuters)
    Info Liga Champions - Kekalahan 0-2 Napoli dari Arsenal di Liga Champions, membuat sang presiden, Aurelio de Laurentiis kecewa. Dia bahkan mengaku tidak bisa tidur karena terus terbayang kekalahan di London.

    Napoli harus mengakhiri catatan tidak terkalahkan mereka di semua ajang musim ini, saat bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal pada matchday kedua poenyisihan grup Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari.

    Gonzalo Higuain dkk. dipaksa pulang dengan kepala tertunduk setelah Mesut Ozil dan Olivier Giroud membobol gawang Pepe Reina, tanpa bisa dibalas satu pun oleh punggawa I Partenopei.

    De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa tidur setelah pertandingan tersebut. Akan tetapi, De Laurentiis yakin Napoli akan segera bangkit setelah kekalahan menyakitkan tersebut.

    “Saya tidak bisa tidur nyenyak usai pertandingan malam itu (kontra Arsenal). Mereka memiliki Mesut Ozil, akan tetapi kami tidak bisa melawannya dengan Gonzalo Higuain,” ujar De laurentiis seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (3/10/2013).

    “Kami akan segera bangkit dari kekalahan tersebut. Itu adalah malam yang buruk bagi kami semua,” tutup sang presiden.

    Klub promosi Livorno sepertinya akan jadi pelampiasan kekecewaan Napoli saat kedua tim bentrok di San Paolo pada lanjutan kompetisi Serie A, ,Minggu (6/10/2013) malam WIB. Kemenangan atas Livorno juga sangat berarti bagi pelatih Rafael Benitez untuk menjaga pasukannya tetap berada di papan atas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bos Napoli Tidak Bisa Tidur, Dampak Kekalahan dari Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top