• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Inilah Hasil undian Piala Yamaha U-13



    ASEAN Cup 2013 - Indonesia Garuda Red dapat hasil undian yang lebih ringan di Yamaha ASEAN Cup 2013 setelah dipertemukan dengan Vietnam dan Malaysia. Sementara Indonesia Garuda White bergabung dengan juara tahun lalu, Thailand.

    Pada drawing yang dilakukan Kamis (3/10/2013) sore ini di Crown Hotel, Hanoi, Vietnam, Garuda Red tergabung pada Grup A bersama Vietnam Viettel Hanoi dan Malaysia. Sedangkan garuda White berada di grup B bersama Thailand dan Vietnam LSNA.

    "Pembagian grup cukup baik, Indonesia Red bersama Malaysia dan Hanoi. Itu sesuai prediksi," kata pelatih kepala, Rohmat, usai undian.

    "Indonesia White harus bekerja lebih keras karena Thailand menunjukkan grafik yang stabil dari tahun ke tahun. Saya lihat pemain yang dibawa juga tak mengalami banyak perubahan," lanjut dia.

    Undian itu sekaligus menentukan jadwal yang harus dijalani dua tim wakil Indonesia. Garuda Red dan Garuda White harus bermain dua kali pada Sabtu (5/10/2013) lusa.

    "Tak masalah dua kali bertanding. Sudah diantisipasi di latihan dengan berlatih dua kali sehari. Pemain berada di peak performance yang baik, sudah siap tempur," yakin dia.

    Setelah menjalani kualifikasi grup dengan sistem round robin, pemuncak klasemen Grup A diadu dengan runner-up Grup B, dan berlaku sebaliknya. Pemenang mendapatkan tiket ke final dan laga puncak digulirkan pada Minggu
     
    Piala Yamaha U-13 bergulir sejak 2008. Edisi kelima kali ini diikuti enam tim dari empat negara. Yakni, dua tim Vietnam, dua tim Indonesia serta Malaysia dan Taiwan.


    Hasil undian Piala Yamaha U-13
    Grup A:
    1. Vietnam Viettel Hanoi
    2. Malaysia
    3. Indonesia Garuda Red

    Grup B
    1. Vietnam SLNA
    2. Thailand
    3. Indonesia Putih

    Jadwal Pertandingan Garuda Red
    Sabtu, 5 Oktober 2013
    08.30 Vs Malaysia
    15.00 Vs Viettel Hanoi

    Jadwal Pertandingan Garuda White
    Sabtu, 5 Oktober 2013
    10.00 Vs Thailand
    16.30 Vs Vietnam SLNA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil undian Piala Yamaha U-13 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top