• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Menanti Laga Spurs vs Anzhi di Liga Europa


    Liga Europa - Tottenham Hotspur mencatatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani. Hal itu memberi mereka kepercayaan diri saat menghadapi Anzhi Makhachkala di lanjutan Liga Europa.

    Spurs sedang dalam laju yang bagus. Mereka tak terkalahkan di lima laga terakhir dan memenangi empat pertandingan di antaranya. Sementara satu hasil imbang didapat saat menjamu Chelsea di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

    Di Liga Europa, Spurs juga memulai langkahnya dengan baik. The Lilywhites memetik kemenangan 3-0 atas Tromso di matchday pertama lalu.

    Anzhi akan jadi lawan Spurs berikutnya di matchday kedua yang akan dimainkan di Stadion Saturn, Kamis (3/10/2013) malam WIB. Melihat timnya sedang dalam momentum yang bagus, Lewis Holtby pun menatap laga ini dengan kepercayaan diri.

    "Ada 18 poin untuk diperebutkan, jadi aku pikir kami hanya harus mencoba untuk memenangi setiap pertandingan," ujar Holtby di situs resmi Spurs.

    "Jika Anda melihat tim ini, kami harus percaya diri dengan tujuan dan kualitas dan kemampuan yang kami miliki," lanjut gelandang muda Jerman itu.

    "Aku pikir kami sudah punya laju tak terkalahkan yang sangat bagus dan hasil melawan Chelsea juga oke," imbuh Holtby.

    "Kami ada di dekat puncak klasemen, dan di Liga Europa kami sudah melesat, jadi kami terbang ke Rusia dengan percaya diri, tapi ini akan jadi laga yang sulit. Kami harus siap," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Spurs vs Anzhi di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top