• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Manchester City Akan Lolos Fase Grup Liga Champions


    Info Liga Champions - Manchester City harus malu di depan pendukungnya sendiri pasca kalah 3-1 dari Bayern Munich, dalam lanjutan Liga Champions Grup D, Kamis (3/10) dini hari WIB.

    Meski begitu, Pep tetap menjagokan The Citizens untuk lolos mendampingi mereka dari Grup D. Baginya tim asuhan Manuel Pellegrini merupakan lawan yang tangguh dan mampu memberikan kesulitan bagi semua tim yang menghadapinya.

    "Saya sudah mengatakannya dan saya tidak berubah pikiran. Manchester City akan lolos bersama kami dan bakal jadi lawan tangguh di putaran berikutnya," ujar Guardiola, seperti diktuip skysports.com

    "Tapi, saya hanya bisa berbicara mengenai tim saya dan apa yang mampu kami lakukan. Saya menaruh rasa hormat ketika berhadapan dengan Manchester City, karena mereka memiliki permainan yang luar biasa," pungkas mantan bos Barcelona tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Akan Lolos Fase Grup Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top