• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Laga Big Match Juventus vs Milan, Roma vs Inter Pekan Ini


    Getty Images

    Info Liga Italia - Langkah tertatih AC Milan di awal musim ini bisa berlanjut di pekan ketujuh saat mereka bertamu ke Juventus. Sementara sang pemuncak klasemen, AS Roma, bakal bertandang ke Inter Milan.

    Dari enam pertandingan Seri A yang sudah dijalani, Milan cuma berhasil dua kemenangan yakni saat berhadapan dengan Cagliari dan Sampdoria, keduanya merupakan laga kandang. Sisanya, skuat besutan Massimiliano Allegri kalah atas klub promosi Hellas Verona serta Napoli dan bermain imbang kontra Torino dan Bologna.

    Dengan rangkaian hasil tersebut, Milan sementara harus puas berada di posisi sembilan dengan poin delapan. Mereka tertinggal 10 poin dari AS Roma yang kini berdiri di puncak klasemen setelah selalu meraih kemenangan di enam laga.

    Rentetan hasil tak memuaskan yang didapat Milan berpeluang berlanjut di akhir pekan ini, saat mereka bertamu ke Juventus. Jika Milan tengah tersendat, kondisi Juventus masih stabil. Dari enam laga, cuma sekali mereka gagal menang yakni saat diimbangi Inter Milan 1-1. Dengan poin 16 mereka kini bertengger di posisi tiga klasemen.

    Perjuangan Milan meraih poin dari lawatan ke Turin bisa makin sulit karena mereka tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya. Kaka masih akan absen karena cedera, sementara Mario Balotelli masih dalam periode hukuman setelah dia dapat kartu merah dalam laga dengan Napoli.

    "Kaka tidak akan tersedia untuk pertandingan dengan Juventus. Sepertinya dia akan kembali setelah jeda internasional. Kami sudah berbicara banyak soal Balotelli. Balotelli tak boleh bereaksi dengan cara seperti itu lagi, tapi dia terus berkembang. Dia sering jadi korban pelanggaran yang kemudian bebas dari hukuman (wasit)," sahut wakil presiden Adriano Galliani.

    Pada lima pertemuan terakhir di Seri A, Juventus lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan. Sementara Milan dapat satu kemenangan dan satu lainnya berakhir imbang. Pertandingan Juventus dengan Milan akan dihelat pada Senin (7/10/2013) dinihari WIB
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Big Match Juventus vs Milan, Roma vs Inter Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top