• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Nantikan Suguhan Menarik dari Santos vs Persipura Malam Ini

    UJI COBA -- Klub sepakbola asal Brasil, Santos U-23 bakal berlaga malam nanti melawan klub juara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, Persipura Jayapura.

    Persipura berambisi meraih kemenangan. Skuad terbaiknya seperti kapten Boaz Salossa, Ortizan Salossa, Zah Rahan, Ian Louis Kabes, Richardo Salampessy, dan lain-lainnya akan tampil maksimal.

    Tim Mutiara Hitam itu akan bertempur melawan Santos FC U-23 yang berisikan pemain muda berkualitas. Kekuatan teknik dan skill individu kesebelasan asal Brasil tentu tidak bisa diremehkan. Kedua tim bakal tampil maksimal.

    Pertandingan dalam 'Battle Of Leagues' di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY itu merupakan ajang persahabatan. Kedua klub bertanding bukan mengikuti kompetisi ataupun memperebutkan tropi maupun medali.

    Pecinta bola di seluruh nusantara tidak perlu khawatir karena jalannya pertandingan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, MNCTV sekira pukul 19.00 wib.

    Jika ingin menyaksikan langsung di stadion, panitia juga menyediakan tiket seharga Rp20 ribu untuk sisi utara dan selatan stadion. Untuk tiket seharga Rp30 ribu diperuntukkan penonton di sisi timur. Sedangkan harga tertinggi atau tiket VIP seharga Rp50 ribu.

    "Kami senang pertandingan digelar di Jogja, semoga permainan malam nanti bener-bener bermain bola tanpa ada beban bagi kedua tim," kata Subardi, warga Prambanan, Sleman saat berbincang dengan Okezone, Kamis (3/10/2013).

    Dia mengaku juga menyaksikan pertandingan klub asal Inggris, Fulham U-21 saat melawan Indonesia XI pada Selasa 1 Oktober kemarin. Laga yang cukup apik di Stadion Maguwoharjo itu berakhir dimenangkan Indonesia XI dengan skor 2-0, dua gol dicetak oleh Greg Nwokolo dan Titus Bonai.

    "Yang kemarin juga dari Inggris juga nonton, kalau besok yang di Malang, sepertinya cukup nonton di tv saja," katanya.

    Sebagaimana diketahui, pada Sabtu, 5 Oktober nanti, klub asal Jerman 'Eintracht Frankfurt FC U-23 akan bertarung dengan Arema Indonesia di Stadion Kanjuran, Malang, Jawa Timur. Pertarungan itu juga akan disiarkan langsung melalui media televisi, MNCTV.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nantikan Suguhan Menarik dari Santos vs Persipura Malam Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top