• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 3, 2013

    Setan Merah Bertekad Bangkit di Kandang 'Kucing Hitam'


    Getty Images

    Liga Inggris - Menyusul kekalahan akhir pekan lalu Manchester United kini mengusung tekad bangkit saat menghadapi juru kunci Sunderland. Tetapi laga di akhir pekan diyakini takkan mudah untuk MU.

    Di Old Trafford akhir pekan lalu MU menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu West Bromwich Albion. Hasil itu membuat tim juara bertahan tersebut kini sudah menelan tiga kekalahan dari total enam pertandingan dan tercecer di posisi 12 klasemen.

    'Setan Merah' tentu tak mau berlama-lama terpuruk dan ingin segera kembali kembali ke jalur positif. Peluang terdekat akan tersaji di Stadium of Lights markas Sunderland, Sabtu (5/10/2013).

    "Kami ingin merangkai rentetan positif dan semoga itu akan dimulai pada akhir pekan," kata pelatih merangkap pemain MU Ryan Giggs di situs resmi MU.

    Sunderland saat ini menjadi satu-satunya klub Premier League yang belum meraih satu kemenangan pun. Raihan satu poin hasil dari satu hasil imbang dan lima kekalahan membuat 'Kucing Hitam' berkutat di dasar klasemen.

    Performa buruk Sunderland itu sudah memakan korban seiring dipecatnya Paolo Di Canio pada 22 September lalu. Ia juga sudah digantikan oleh caretaker Kevin Ball. Faktor ini turut diyakini Giggs bisa menambah motivasi Sunderland sehingga menyulitkan misi MU meraih kemenangan pada akhir pekan.

    "(Kemenangan) Itu takkan mudah, mereka baru mendapatkan manajer sementara yang baru, mereka sudah siap untuk laga nanti, dan seperti setiap pertandingan di Liga Primer, ini akan sulit," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Setan Merah Bertekad Bangkit di Kandang 'Kucing Hitam' Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top