• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Siem De Jong Gabung Newcastle United

    Siem De Jong resmi bergabung bersama klub Premier League, Newcastle United
    LIGA BELANDA – Kapten Ajax Amsterdam, Siem De Jong resmi bergabung bersama klub Premier League, Newcastle United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berlabuh di St James' Park, dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

    “Saya sunguh senang dengan hal ini (bergabung dengan Newcastle United), sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat berseragam Newcastle United pada musim depan. Klub ini merupakan salah satu klub terbaik di dunia, saudara saya yang memberitahukan ini kepada saya,” ujar De Jong kepada Sky Sports, Rabu (2/7/2014).

    Saudara yang dimaksudkan adalah Luke De Jong yang merupakan adik dari pemain yang berhasil mencetak dua gol saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Belanda tahun lalu. Luke sempat dipinjam Newcastle dari Borussia Monchengladbach, sayang penampilannya masih kurang impresif, sehingga membuat The Magpies batal memboyongnya.

    Siem mengaku sudah sangat tidak sabar mencicipi atmosfer Premier League yang menurut dirinya merupakan liga terketat di dunia. Pemain berusia 25 tahun ini mengikuti jejak para jebolan dan mantan kapten Der Amsterdammers yang juga merumput di Inggris, sebut saja Luis Suarez, Maarten Stekelenburg, Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, dan Christian Eriksen.


    Siem de Jong memamerkan kostum yang akan dikenakannya musim depan. (Foto: Newcastle United)

    “Saya sudah tidak sabar bermain disini (Premier League), sudah lama saya menanti kesempatan untuk bermain di sini. Premier League merupakan liga terbaik dan terketat di dunia, akan menjadi menarik bagi saya untuk dapat ambil bagian disini,” ungkap pemain berdarah Swiss ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siem De Jong Gabung Newcastle United Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top