• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Mewaspadai Kebangkitan Timnas Jerman

    Para punggawa Timnas Jerman
    Timnas Jerman – Para pemain dan rakyat Jerman tampaknya sudah rindu trofi Piala Dunia singgah di negara mereka. Maklum saja, kali terakhir Der Panzer memenangi supremasi tertinggi antarnegara di dunia itu pada 1990 atau 24 tahun silam!

    Maka di Piala Dunia 2014 Brasil, anak asuh Joachim Low itu akan berupaya sekuat tenaga untuk merealisasikan mimpi mereka, mengangkat mahkota Piala Dunia untuk yang keempat kalinya (1954,1974, dan 1990).

    Hal ini juga diakui oleh salah satu penggawa Jerman, André Schürrle. Pemain Chelsea itu mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan persiapan ekstra untuk tampil di Brasil musim panas ini.

    Jerman sendiri sejauh ini tampil cukup menjanjikan dengan meraih dua kemenangan dari tiga laga babak penyisihan grup. Kemudian, mengalahkan Aljazair 2-1 di babak 16 besar. Selanjutnya, Die Mannschaft akan menghadapi kekuatan negara tetangga, Prancis, di putaran perempatfinal.

    “Ketika Anda datang ke Piala Dunia dengan (berstatuskan pemain) Jerman, maka Anda diharapkan untuk menang. Kami tidak datang ke sini hanya untuk mengambil bagian! Bila Anda memiliki tim dengan pemain seperti ini, semua orang di negara kami dan fans kami di dunia memiliki harapan yang besar,” tutur Schürrle, seperti dilansir The Telegraph, Rabu (2/7/2014).

    “Kami memiliki ambisi besar dan kami memiliki perasaan lebih dari turnamen sebelumnya. Dan sekarang kami melaju ke putaran delapan besar,” tutup pemain yang menyumbang satu gol saat laga kontra Aljazair.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mewaspadai Kebangkitan Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top