• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Di Maria Tinggalkan Real Madrid

    Di Maria Siap Tinggalkan Santiago Bernabeu?
    Liga Spanyol – Gelandang Real Madrid, Ángel di María kabarnya telah memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Bintang Argentina yang tengah melakoni Piala Dunia 2014 di Brasil itu sendiri santer dikaitkan dengan klub top Premier League, Arsenal.

    Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/7/2014), kubu Madrid siap melepas pemainnya, asalkan ada klub yang sudi membayar mahar senilai 40 juta pounds. Jasa Di María kabarnya sudah tak lagi dibutuhkan sehingga Madrid membiarkannya pergi.

    Selain Arsenal, kampiun Premier League musim 2012-13, Manchester United kabarnya juga tertarik menggunakan servis pemain berusia 26 tahun itu. Namun, sejauh ini baik The Gunners maupun United belum secara terbuka mengumumkan ketertarikan mereka.

    Pemain bernama lengkap Ángel Fabián di María Hernández itu bergabung dengan klub ibu kota Spanyol musim 2010 silam usai membela Benfica selama tiga musim. Empat musim berkostum Los Blancos, Di María berhasil menyarangkan 22 gol dalam 124 pertandingan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Di Maria Tinggalkan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top