• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Diego Costa Resmi Berseragam Chelsea

    Chelsea mencapai kesepakatan harga dengan Atletico Madrid untuk mendaratkan
    Diego Costa ke Stamford Bridge.
    LIGA INGGRIS - Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker Atletico Madrid Diego Costa setelah klub asal London itu menebus klausul pelepasan sang pemain.

    Kepindahan Costa sejatinya sudah tersiar sejak Mei kemarin saat Chelsea ditaklukkan Atletico di babak semi-final Liga Champions, di mana pihak The Blues kala itu sepakat untuk menebus yang bersangkutan dengan nilai transfer mencapai £35 juta.

    Pemain kelahiran Brasil itu juga akan menerima gaji tiga kali lebih banyak ketimbang yang ia dapatkan di Spanyol, dengan Chelsea yang akan mengganjarnya dengan kontrak senilai £150 ribu per pekan untuk lima tahun ke depan.

    “Chelsea Football Club bisa mengonfirmasi sebuah kesepakatan yang telah dicapai dengan Atletico Madrid untuk transfer Diego Costa, dengan Chelsea yang memenuhi klausul pelepasan pemain internasional Spanyol tersebut,” demikian rilis yang dikeluarkan klub asal London itu di laman resminya.

    Dengan kesepakatan ini, maka Costa menjadi pembelian kedua Chelsea di musim panas menyusul kedatangan Cesc Fabregas dari Barcelona, selagi Jose Mourinho yang masih menginginkan tenaga baru di lini tengah dengan membidik Paul Pogba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa Resmi Berseragam Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top