• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Liverpool Pernah Bidik Arjen Robben

    Liverpool Pernah Coba Goda Bidikan "Setan Merah"
    Legenda Sepakbola– Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Carragher yang hanya membela si Merah sepanjang kariernya sebagai aktor lapangan hijau itu mengatakan bahwa pelatih Brendan Rodgers pernah mencoba melabuhkan Arjen Robben.

    Hal ini dilakukan pelatih Liverpool itu pada jendela transfer musim panas lalu. Robben terus menjadi buah bibir dan incaran klub top Eropa menyusul penampilan menawannya bersama Bayern Munich dan Timnas Belanda.

    Menurut Carragher yang kini berusia 36 tahun itu, Rodgers begitu berambisi melabuhkan Robben ke Anfield, terutama ketika Robben lebih sering menjadi penghias bangku cadangan di era Jupp Heynckes.

    “Brendan Rodgers mencoba mengontraknya untuk Liverpool sebelum final Liga Champions 2013 lalu,” tegas Carragher, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (1/7/2014).

    “Dia bukanlah seorang pemain regular dalam skuad Bayern Munich sebelum dirinya sukses mencetak gol kemenangan di Wembley saat laga kontra Borussia Dortmund. Dan sejak saat itu dia kian kuat. Sementara Liverpool sudah tak lagi memiliki pemain kelas dunia sejak kepergian John Barnes,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Pernah Bidik Arjen Robben Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top