• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Ashley Cole

    Ucapan Perpisahan Untuk Ashley Cole
    LIGA INGGRIS - Mantan bek kiri Timnas Inggris, Ashley Cole akhirnya harus menghentikan masa baktinya di Stamford Bridge, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak Chelsea. Pemain yang kini sudah berusia 33 tahun itu, telah membela klub asal kota London sejak delapan tahun silam dan telah memberikan sejumlah gelar bagi The Blues.

    Mengutip laporan Fourfourtwo, Rabu (2/07/14) dimana pihak Chelsea melalui situs resminya telah mengatakan. “Selamat tinggal untuk Ashley Cole, pemain yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Dalam meraih gelar Liga Premier, Liga Eropa dan Liga Champion,”

    ”Sering disebut sebagai bek kiri terbaik dunia selama bertahun-tahun, dalam puncak karirnya yang banyak dihabiskan di sini (Chelsea). Cole memiliki kemampuan yang sangat besar, untuk dinobatkan menjadi pemain terbaik di posisinya sepanjang sejarah Chelsea,”

    “Chelsea Football Club, berterima kasih kepada Ashley cole untuk penampilan fantastisnya selama delapan tahun disini, dan telah membantu membawa begitu banyak trofi bagi kami. Kami ingin dia baik di masa depan,”

    Hengkangnya Ashley Cole, bersamaan dengan Samuel Eto’o, Frank Lampard dan Henrique Hilario yang juga meninggalkan Chelsea, setelah konraknya berakhir pada musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tak Perpanjang Kontrak Ashley Cole Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top