• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 2, 2014

    Jelang Partai Big Match : Perancis VS Jerman

    Target Prancis Saat Ini Cuma Kalahkan Jerman, bukan Titel
    Piala Dunia - Prancis menolak pembicaraan mengenai kans menjuarai Piala Dunia 2014. Untuk saat ini, mereka cuma fokus mengalahkan Jerman di perempatfinal.

    Prancis, sebagaimana juga Jerman, tinggal berjarak tiga laga dari titel juara. Keduanya akan saling berhadapan memperebutkan tiket semifinal di Estadio Maracana, Jumat (4/7/2014) malam WIB.

    Keduanya sejauh ini punya rekam jejak serupa, sama-sama menang tiga kali dan berimbang satu kali. Menilik catatan ini, setidaknya kedua tim punya bekal seimbang untuk laga nanti.

    Meski punya potensi juara, bagaimanapun Prancis memilih untuk mengesampingkan pembicaraan di luar laga kontra Jerman. Langkah ini diambil pelatih Didier Deschamps demi menghindarkan timnya dari beban ekstra.

    "Saya adalah seorang realis. Target saya, seperti para pemain saya, adalah laga hari Jumat. Melihat lebih jauh ke depan tidak membantu tujuan apapun," katanya dilansir situs resmi FIFA.

    "Realitasnya sekarang adalah Jerman pada hari Jumat. Setiap orang boleh bermimpi, termasuk saya. Tapi saya adalah seorang pragmatis dan realis, Jumat adalah satu-satunya hal yang penting," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Partai Big Match : Perancis VS Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top