• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Ronaldinho Muncul Di Sesi Latihan Timnas Argentina

    Ketika Messi cs Dikejutkan 'Ronaldinho' Usai Sesi Latihan Argentina
    TIMNAS ARGENTINA - Argentina dan Brasil dikenal punya rivalitas sengit dalam sepakbola--khususnya di Amerika Selatan. Tetapi Lionel Messi dkk. tetap dapat sambutan amat hangat dalam sesi latihannya, sampai-sampai "Ronaldinho" pun ikut menyapa.

    Rabu (11/6/2014), skuat La Albiceleste menggelar latihan terbuka di lapangan tim Independencia dengan ditonton oleh puluhan warga setempat. Globo Esporte melaporkan, riuh-rendah penonton menyemarakkan sesi latihan.

    Hangatnya sambutan itu sampai membuat seorang penonton berkaus merah nekat melompati pagar pembatas dan berlari menghampiri Messi saat sesi latihan berakhir dan para pemain Argentina pun hendak meninggalkan lapangan menuju ruang loker.

    Si kaus merah saat itu terlihat bak menyemir sepatu Messi tanda kekaguman lalu memeluk si bintang Argentina. Messi menerimanya dengan baik dan memberikan jaket timnas Argentina yang sedang ia kenakan, membuat penggemarnya tampak mengucap syukur.

    Kejadian itu lantas memicu serangkaian kejadian. Petugas keamanan yang merasa kecolongan tak ayal langsung berusaha mengamankan si kaus merah. Di sisi lain para penonton lain pun seperti jadi tersemangati untuk melakukan hal serupa. Maka adegan selanjutnya memperlihatkan sejumlah penonton yang masuk lapangan lantas berkejar-kejaran dengan petugas keamanan.

    Nah, di saat itulah tiba-tiba ada "Ronaldinho" yang sudah berada di sisi Messi. Bukan Ronaldinho yang pernah jadi rekan satu tim Messi di Barcelona sampai dengan 2008, melainkan seseorang yang wajah dan gayanya amat mirip dengan sang pesepakbola Brasil tersebut.

    Saking miripnya si "Dinho" palsu itu Messi, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Ezequiel Lavezzi, dan Hugo pun sampai tertawa-tawa melihat tingkah-polahnya. Namun tentu saja pada akhirnya nasib "Ronaldinho" ini pun setali tiga uang dengan rekan-rekannya yang lain: digelandang petugas meninggalkan lapangan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldinho Muncul Di Sesi Latihan Timnas Argentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top