• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Andrea Pirlo Tetap Di Juventus

    Suka Cita Pirlo Pertegas Loyalitas
    LIGA ITALIA – Andrea Pirlo kini bisa lebih tenang membela tim nasional Italia di Piala Dunia. Pasalnya centrocampista gaek itu sudah memastikan masa depannya untuk memperpanjang keterikatannya bersama Juventus.

    Hari ini waktu setempat, Pirlo resmi menyambung masa baktinya dan loyalitasnya untuk La Vecchia Signora, untuk dua musim ke depan, atau tepatnya sampai musim panas (Juni) 2016 mendatang.

    Sebuah kesepakatan yang diakui Pirlo, merupakan perwujudan dari hasratnya untuk terus memelihara kesuksesan Juve di tiga tahun terakhir dengan capaian Hattrick gelar Serie A.

    “Saya sangat bahagia sudah memperbarui kontrak saya untuk dua tahun ke depan bersama Juvetus. Saya berharap menghabiskan dua tahun ke depan dengan cara yang sama di tiga tahun terakhir,” papar Pirlo, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (12/6/2014).

    “Kesepakatan (ekstensi) ini merupakan pilihan saya, pilihan untuk terus bersama Juventus sebagai klub sukses yang selalu ingin berkembang dan itu jadi keinginan saya pula,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andrea Pirlo Tetap Di Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top