• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Falcao Absen Bela Timans Kolombia di PD 2014 Brasil

    Tanpa Falcao, Kolombia Tetap Bahaya
    TIMNAS KOLOMBIA - Tidak hadirnya Radamel Falcao dalam skuad Kolombia, ternyata tidak memudarkan kewaspadaan Yunani dalam laga perdana pada 14 Juni mendatang.

    Tergabung dalam Grup C bersama Pantai Gading dan Jepang, Kolombia memang menjadi tim yang difavoritkan dalam grup tersebut. Ditambah lagi dengan trio lini tengah yang diisi oleh James Rodriguez, Carlos Bacca and Teofio Gutierrez.

    Akan tetapi bagi skuad asuhan Fernando Santos hal ini tidak menyurutkan semangat timnya untuk berlaga di pentas Piala Dunia yang baru tiga kali mereka ikuti.

    “Mereka memiliki lini tengah yang membahayakan dengan adanya James, Bacca, dan Teo. Kami harus terus berusaha fokus. Kami harus dalam kondisi baik dalam laga tersebut dan benar-beanr fokus. Jika kami melakukan hal ini, kami tidak akan menemui banyak masalah. Tidak ada yang boleh bersikap arogan: tidak hanya bicara saja apa yang harus kami lakukan adalah melakukan segala hal di lapangan,” ujar kiper Orestis Karnezis seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/6/2014).

    “Kabar itu menjadi hal yang buruk karena kami semua ingin berlaga di Piala Dunia sebagai seorang pemain dan saya mengerti posisi mereka. Tapi kami harus mewaspadai bahwa Kolombia banyak pemain top dan jangan terfokus dengan satu pemain. Kami siap menghadapi segalanya,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Falcao Absen Bela Timans Kolombia di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top