• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Lawan Neymar, Bek Kroasia Ini Tak Bisa Tidur Nyenyak

    Bek Kroasia Ini Tak Bisa Tidur Nyenyak
    TIMNAS KROASIA - Menghadapi Brasil yang berstatuskan tuan rumah di laga perdana Piala Dunia 2014 jelas jadi tantangan besar bagi Kroasia. Darijo Srna sampai mengaku tak bisa tidur nyenyak karena memikirkan lawannya.

    Brasil dan Kroasia akan saling berhadapan di Arena Corinthians, Jumat (13/6/2014) dinihari WIB nanti di laga pembuka Piala Dunia. Sebagai tuan rumah, Brasil diunggulkan menang di laga ini.

    Neymar diyakini bakal jadi motor kemenangan Brasil. Pelatih tim 'Samba' Luis Felipe Scolari bahkan tak ragu menyebut Kroasia bakal sulit tidur karena harus menghadapi penyerang milik Barcelona tersebut.

    Pernyataan ini lantas dijawab oleh pelatih Kroasia Niko Kovac, menyebut dirinya tetap bisa tidur pulas dan menduga justru Scolari-lah yang lebih memikirkan pertandingan nanti. Kovac menegaskan dengan menyatakan sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk meredam Brasil dan sebaliknya, Brasil punya tekanan besar.

    Bagaimanapun, sosok yang akan paling merasakan tekanan di pertandingan adalah para pemain di lapangan. Bagi para pemain Kroasia, tekanan tak bisa makin besar lagi mengingat mereka bermain melawan tuan rumah yang dipenuhi bintang-bintang dunia seperti Neymar, Oscar, David Luiz, dan sejumlah pemain lainnya.

    Srna yang sebelumnya sempat berseloroh bakal mengunci Neymar di dalam kamar jika tak bisa berbuat apa-apa, kini mengaku tak bisa tidur pulas. Bek 32 tahun ini memang diprediksi bakal mendapatkan tugas menjaga bintang Brasil tersebut.

    "Saya tidak tidur dengan cukup nyenyak. Kami bermain menghadapi pemain-pemain terbaik dunia," katanya di situs resmi FIFA.

    Bagaimanapun, Srna menegaskan bakal berupaya maksimal dan habis-habisan untuk memetik hasil di laga nanti meski juga tak berani menjanjikan apa-apa.

    "Kami, Kroasia yang kecil ini, akan mencoba untuk membuat sebuah keajaiban," lanjutnya.

    "Saya tidak bisa berjanji memenangi Piala Dunia atau lolos dari fase grup. Saya tidak bisa berjanji mengalahkan Brasil, tapi kami berjanji akan mengerahkan segalanya, zarah terakhir dari kekuatan," demikian bek Shakhtar Donetsk ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan Neymar, Bek Kroasia Ini Tak Bisa Tidur Nyenyak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top