• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Menanti Pembuktian Rooney di Timnas Inggris

    Menanti Pembuktian Rooney di Timnas Inggris 
    TIMNAS INGGRIS – Legenda sepakbola Pele menilai bahwa striker Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney memiliki peran sentral dalam timnya. Pria kelahiran Três Corações, Minas Gerais, Brasil 73 tahun itu juga yakin Rooney akan memberi kontribusi besar untuk Tiga Singa di gelaran Piala Dunia Brasil 2014.

    Tak hanya itu, sang legenda Brasil itu bahkan mengaku ingin memiliki Rooney di dalam timnya. Sebagai catatan, sejak masuk tim senior Inggris, bintang Manchester United itu telah menyarangkan 39 gol dalam 71 pertandingan.

    “Saya sangat menginginkan Rooney berada di tim saya. Dia memang berlum mencetak satu gol pun di putaran final Piala Dunia. Namun, perannya dalam tim sungguh luar biasa,” kata Pele, seperti dilansir Sky Sports News.

    “Rooney berjuang sangat keras ketika dia bermain untuk Inggris. Piala Dunia adalah kompetisi yang singkat dan pemain berpengalaman seperti Rooney selalu bermain dengan baik,” tutupnya.

    Pasukan Roy Hodgson yang tergabung di Grup D Piala Dunia kali ini akan menghadapi tantangan besar. Di partai pembuka, Inggris akan menghadapi Italia, 15 Juni nanti. Kemudian melawan tim kejutan Uruguay, 20 Juni dan Kosta Rika, 24 Juni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Rooney di Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top