• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Pato Kembali Bermain Di Liga Italia

    Musim Depan, Pato Gabung Napoli?
    LIGA ITALIA – Tim Serie A, Napoli, rupanya sudah mempersiapkan tim yang lebih menantang untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan. Salah satunya dengan menambah kekuatan di sektor depan.

    Nama pemain asal Brasil, Alexandre Rodrigues da Silva atau yang lebih akrab disapa Pato, dikabarkan bakal menjadi amunisi anyar I Partenopei –julukan Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Diyakini, Pato nantinya akan menjadi rekan duet bagi Gonzalo Higuain.

    Pato, kini bermain untuk tim asal Brasil, Sao Paolo dengan status pemain pinjaman dari Corinthians sejak Februari lalu.

    Sepakbola Italia, bukanlah hal anyar bagi pemain berusia 24 tahun ini. Karena, seperti diketahui, Si Bebek –julukan Pato, sudah lebih dulu mengecap aroma liga Negeri Pizza bersama AC Milan. Bersama Diavolo Rosso pula, kariernya meroket dan namanya menjadi dikenal dunia.

    Saat ditanyakan langsung kepada Pato soal kemungkinannya kembali ke Italia untuk memperkuat Napoli, pemain yang juga sempat memadu kasih dengan salah satu petinggi AC Milan, Barbara Berlusconi ini tak sepenuhnya menampik.

    “Italia (sepakbola dan negara) sangat luar biasa, Italia tetap ada di hari saya. Kembali bermain di Italia? Kita liat saja nanti,” ujar Pato kepada Football-Italia, disitat dari La Gazetta Dello Sport, Kamis (12/6/2014).

    Napoli bukanlah satu-satunya tim yang berada dalam jalur perburuan Pato. Sebab, dua tim Serie A lainnya, Juventus dan AS Roma, juga dikabarkan memiliki minat yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pato Kembali Bermain Di Liga Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top