• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 12, 2014

    Menengok Buruknya Lapangan di Manaus

    Inggris dan Italia Melawan Buruknya Lapangan di Manaus
    PIALA DUNIA- Italia dan Inggris tak hanya harus saling beradu taktik serta strategi saat keduanya berduel di laga perdana Grup D Piala Dunia. Tapi mereka juga harus melawan buruknya kondisi lapangan stadion.

    Kedua tim dijadwalkan akan main di Arena Amazonia di Manaus, Minggu (12/6/2014) dinihari WIB. Duel kedua tim ini ditunggu-tunggu mengingat status Italia dan Inggris sebagai tim besar Eropa.

    Namun jauh-jauh hari sebelumnya, kedua tim sudah diingatkan akan faktor cuaca di Manaus yang bisa menganggu penampilan mereka. Dibelah oleh sungai Amazon dan berada tepat di garis khatulistiwa, Manaus bisa mencapai suhu 40 derajat di tengah hari.

    Ini kemudian yang sempat dikeluhkan oleh para pemain Inggris mengingat mereka tak biasa dengan cuaca sepanas itu.

    Tak cuma cuaca, kini baik Inggris maupun Italia akan dihadapkan pada masalah baru yakni kondisi lapangan yang dinilai buruk meski laga keduanya akan digelar beberapa hari lagi.

    Di media sosial Twitter beredar foto lapangan Arena Amazonia yang memperlihatkan bagian sisi kiri lapangan yang ditumbuhi rumput kering dan garis kuning menyilang di atas lapangan. Foto itu sendiri diambil oleh jurnalis AFP yang berada di tribun media.

    Kondisi lapangan yang buruk ini tentu akan menganggu permainan kedua tim. FA pun langsung mengonfirmasi bahwa mereka akan mengirim staf timnas Inggris untuk mengecek kondisi stadion berkapasitas 39.118 tempat duduk itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menengok Buruknya Lapangan di Manaus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top