• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    Juara La Liga Ditentukan Laga Terakir Barcelona vs Atletico Madrid

    Costa kala berduel dengan Savi
    LIGA SPANYOL Kampiun kompetisi La Liga akan ditentukan pada jornada ke-38. Komite Perwasitan La Liga (CTA) dikabarkan telah menentukan wasit asal Valencia, Antonio Mateu Lahoz akan memimpin pertandingan di Camp Nou tersebut.

    Tentu ada alasan mengenai keputusan CTA mengumumkan Mateu sebagai wasit di pertandingan yang menentukan ini. CTA menganggap penampilannya di tahun ini sangat super sekali di La Liga.

    Diberitakan Marca, Senin 12 Mei 2014, salah satu contoh penampilan supernya adalah ketika memimpin pertandingan final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona, 16 April lalu.

    Ya, komite perwasitan dalam beberapa pertandingan terakhir memang memiliki kebebasan untuk menentukan seorang wasit terbaik untuk memimpin sebuah pertandingan yang penting

    Selain Mateu, salah satu wasit yang akan diunggulkan untuk memimpin pertarungan menegangkan itu adalah wasit Undiano Mallenco. Ya, wasit yang biasa memimpin laga El Clasico itu menjadi kandidat untuk memimpin laga di Camp Nou itu.

    Sementara itu, waktu pertandingan penentuan juara La Liga antara Barca melawan Atletico sendiri sudah ditentukan. Laga kedua tim akan berlangsung pada 18.00 waktu setempat di Camp Nou.

    Skuad besutan David Simeone itu hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi juara La Liga musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juara La Liga Ditentukan Laga Terakir Barcelona vs Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top