• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Timnas Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2014 Brasil

    Roy Hodgson "Pelatih Timnas Inggris"
    TIMNAS INGGRIS -- Cukup banyak pemain muda disertakan Roy Hodgson dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014 yang baru dia umumkan. Tampil oke di level klub, pemuda-pemuda yang dibawa diyakininya akan bisa mengantar jadi juara.

    Ross Barkley, Raheem Sterling, Jordan Henderson, dan Luke Shaw adalah beberapa pemain muda usia yang dimasukkan Hodgson dalam skuat Piala Dunia Inggris. Nama-nama 23 pemain The Three Lions baru saja diumumkan beberapa jam lalu.

    Terkait pemanggilan beberapa muda usia, Hodgson menyebut kalau performa bersama klubnya masing-masing membuat mereka layak diterbangkan ke Brasil.

    "Sterling, Henderson, Barkley. Mereka memaksa saya memilih dan mereka telah tampil dengan sangat baik serta sangat efektif di klubnya masing-masing. Jika saya harus memilih skuat di bulan Oktober maka hasilnya akan berbeda. Akan ada banyak hal terjadi sampai periode itu. Anda tak bisa mengacuhkan apa yang orang lakukan dari satu pekan ke pekan lainnya atau berdasarkan performa mereka dari hari ke hari," terang Hodgson dalam konferensi pers.

    Mantan pelatih Inter Milan itu juga menapik anggapan klise yang menyebut 'you can’t win anything with kids'. Inggris disebutnya punya kans menjadi juara dunia di Brasil pada musim panas ini.

    "Southampton sudah membuktikan kalau anggapan itu salah – mereka menjalani musim yang sangat baik. Peribahasa itu sama sekali tidak benar. Ini tim yang terdiri dari 23 orang - bukan 11. Dalam 23 pemain itu ada banyak caps yang sudah dikumpulkan. Kami tak bisa menyia-nyiakan pemain muda di sana karena saya pikir mereka layak ada di sana."

    "Tentu saja saya percaya skuat ini bisa memenangi Piala Dunia, kalau tidak buat apa - meski ada omong kosong dan saya tidak pernah [aham pada orang yang mengatakan hal itu. Kami pantas menyimpan optimisme dan berharap bisa bekerja dengan kelompok pemain ini menggunakan nilai positif Inggris dan mencoba untuk tidak mengecewakan siapapun. Apakah itu akan membawa kami sampai perempatfinal atau lebih jauh lagi, siapa yang tahu," lanjut dia di Eurosport.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Timnas Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top