• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    LIGA INGGRIS : Jose Mourinho Siap Dipecat Bos Chelsea

    Jose Mourinho bakal dipecat Bos Chelsea?
    LIGA INGGRIS – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho lagi-lagi mengeluarkan statement kontroversial. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya tak takut bila nanti dipecat oleh pemilik The Blues, Roman Abramovich.

    Namun, diungkapkan pelatih fenomenal itu bahwa statement tersebut hanyalah gurauan. Pernyataan Mourinho tersebut mungkin karena kegagalannya mempersembahkan gelar musim ini.

    Ya, Chelsea yang sempat memimpin di pentas Premier League selama beberapa pekan, kenyataannya harus finis di urutan ketiga di bawah Manchester City dan Liverpool. Sementara di panggung Liga Champions, Frank Lampard dan rekan tersingkir di fase semifinal (takluk di tangan Atletico Madrid dengan agregat 3-1).

    “Mungkin Abramovich akan memecat saya besok, saya tidak tahu. Tetapi itu bukan apa yang saya janjikan, bukan pula apa yang kami bicarakan ketika kami duduk dan mendiskusikan di mana Chelsea (dalam perkembangan mereka),” ungkap Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Senin (12/5/2014).

    “Chelsea memulai sebuah era tahun 2003/04 dengan Abramovich dan langsung memiliki dampak yang signifikan –gelar ganda. Tim sudah siap meraih sukses selama satu dekade,” sambungnya.

    “Namun, era tersebut sudah berakhir dan kami memulainya lagi. Dan musim ini merupakan musim pertama dari periode tersebut. Kami melakukan tugas dengan baik, kami tidak butuh waktu delapan atau sembilan musim untuk meraih sukses,” tutup pelatih asal Portugal berusia 51 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Jose Mourinho Siap Dipecat Bos Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top