• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    LIGA ITALIA : AC Milan, Kasihan Nasibmu Kini

    AC Milan hampir dipastikan gagal ke Liga Europa musim depan
    LIGA ITALIA - Terpuruk di Serie A, AC Milan kini dalam ancaman gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Apa yang dialami Rossoneri membuat Silvio Berlusconi kecewa.

    Milan bukan hanya gagal bersaing di papan atas Serie A. Sudah sejak awal musim mereka harus menelan serangkaian hasil buruk, yang membuat Riccardo Montolivo dkk terperosok di papan bawah klasemen dan cukup lama bertahan di sana.

    Perangantian pelatih dari Massimiliano Allegri ke Clarence Seedorf tak lantas memperbaiki kondisi Rossoneri. Perfoma Milan memang sedikit membaik, namun mereka kini dalam ancaman serius gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Dengan hanya ada satu laga tersisa, Milan masih berada di posisi delapan klasemen dan terpaut dua angka dari Torino sebagai klub terakhir yang berhak ikut ke Liga Europa.

    "Suporter tidak puas dengan Milan, begitu juga saya. Tapi perbedaannya adalah, saya lah yang menginvestasikan uang," seru Berlusconi.

    "Kami masih menjadi klub dengan jumlah trofi paling banyak, dan kami sudah mulai membangun masa depan Milan. Saya tidak puas dengan cara Milan bermain. Sama sekali tidak puas. Karena itulah kami harus berkaca atas hal ini," lanjut dia di Football Italia.

    Santer terdengar kabar kalau Seedorf akan diberhentikan di akhir musim ini. Terkait posisi pelatih di Milan, Berlusconi belum mau memberi bocoran.

    "Masa depan Seedorf? Kami akan membuat keputusan setelah musim berakhir," tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : AC Milan, Kasihan Nasibmu Kini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top