• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    TIMNAS U-23 : Timnas U-23 Terlalu Tangguh Buat Pra PON Sulsel

    Timnas U-23 hajar Tim Pra PON Sulsel 6-0
    LAGA UJI COBA - Tim nasional U-23 meraih kemenangan telak dalam pertandingan ujicoba melawan tim Pra-PON Sulawesi Selatan. Dalam pertandingan itu, timnas U-23 menang enam gol tanpa balas.

    Dalam pertandingan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (12/5/2014) sore WIB, timnas U-23 membuka keunggulan lewat Aldeir Makatindu di menit ke-24. Dia mencetak gol lewat sundulan setelah memanfaatkan tendangan bebas Dedi Kusnandar.

    Aldeir kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit berselang untuk menggandakan keunggulan timnas U-23 lewat tendangan penalti. Wasit menujuk titik putih setelah Fandi Eko Utomo dilanggar oleh Musmadi.

    Di menit ke-34, Syakir Sulaiman membawa timnas U-23 makin menjauh setelah dia memaksimalkan umpan terobosan Fandi dari sisi kanan . Skor 3-0 untuk timnas U-23 bertahan hingga turun minum.

    Lima menit laga babak kedua berjalan, timnas U-23 kembali menjebol gawang tim Pra PON Sulsel. Kali ini giliran Eki Taufik Febriyanto yang bikin gol usai memanfaatkan sebuah sepak pojok.

    Rizky Dwi Ramadhana membawa timnas U-23 makin menjauh lewat golnya di menit ke-54. Dia menceploskan bola ke dalam gawang dengan meneruskan sundulan Lerby Elyandri Pong yang menyambut crossing Fandi.

    Di masa injury time, timnas U-23 kembali mendapat hadiah penalti. Bayu Gatra yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya sekaligus memastikan kemenangan 6-0 untuk timnas U-23.

    Timnas U-23 selanjutnya akan bertolak ke Jakarta untuk melakoni laga ujicoba melawan Republik Dominka, Kamis (15/5/2014) mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS U-23 : Timnas U-23 Terlalu Tangguh Buat Pra PON Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top