• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 13, 2014

    LIGA PERANCIS : Zlatan Ibrahimovich Pemain Terbaik Liga Perancis 2013-2014

     Zlatan Ibrahimovich
    LIGA PERANCISStriker Zlatan Ibrahimovich kembali terpilih sebagai ‘Pemain terbaik Prancis Musim ini’. Musim ini menjadi musim kedua Ibra meraih penghargaan tersebut.

    Meski turnamen masih berlangsung, akan tetapi Ibra telah mencatatkan prestasinya dengan mengumpulkan 25 gol musim ini dalam turnamen Ligue 1 dan 40 gol di semua turnamen. Jumlah ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu Carlos Bianchi pemain asal Argentina pada tahun 1978.

    Ibra menjadi pemain ketiga yang meraih penghargaan ini dua musim berturut-turut setelah sebelumnya didapatkan oleh Striker Bordeaux, Pedro Pauleta dan Eden Hazard saat masih di Lille.

    “Saya yakin musim ini menjadi musim terbaik saya. Saya rasa tim kami memiliki musim yang bagus dan saya harap hal ini bisa terus berlanjut hingga musim depan.” Ungkap Ibra seperti dilansir Prince George Citizen, Senin (12/5/2014).

    Selain mendapat penghargaan pemain terbaik musim ini, striker berusia 27 tahun ini juga masuk dalam Tim Musim ini bersama lima rekannya.

    Berikut pemain ‘Tim of The Year’ yang dianugerahi oleh federasi Sepakbola Prancis. Salvatore Sirigu (PSG) diangkat sebagai kiper terbaik. Posisi bek kanan terbaik jadi milik pemainToulouse, Serge Aurier. Bek tengah  Thiago Silva (PSG) dan  Loic Perrin (Saint Etienne). Bek kiri terbaik Layvin Kurzawa (AS Monaco).

    Duo PSG, Marco Verratti dan Thiago Motta bergabung dengan playmaker Monaco James Rodriguez di lini tengah terbaik. Pemain depan diisi oleh pemain Lyon Alexandre Lacazette dan striker PSG Edinson Cavani bersama Ibra.

    Ditambah lagi pelatih terbaik diraih oleh pelatih Lille, Rene Girard. Dia mengalahkan performa dua pelatih tim papan atas lainnya yaitu pelatih PSG, Laurent Blanc dan pelatih AS Monaco Claudio Ranieri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : Zlatan Ibrahimovich Pemain Terbaik Liga Perancis 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top