• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 15, 2014

    Sebastian Rode Berlabuh Di Bayern Munich

    Sebastian Rode
    Liga Jerman - Bayern Munich mendapatkan tambahan amunisi lagi untuk musim depan. Die Roten telah mencapai kesepakatan dengan pemain tengah Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.

    Rode akan pindah ke Bayern tanpa biaya transfer karena kontraknya dengan Frankfurt habis pada akhir musim ini. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Bayern.

    "Saya senang karena transfer ini telah tuntas," ucap Rode di situs resmi Bayern.

    "Bayern adalah langkah besar selanjutnya untuk saya dan saya ingin berkembang di sini dan memenangi banyak titel dengan calon rekan setim saya," tambah gelandang bertahan berusia 23 tahun ini.

    Rode telah dihubung-hubungkan dengan Bayern sejak tahun lalu. Rumor kepindahannya ke Bavaria makin menguat setelah dia menolak kontrak baru yang disodorkan Frankfurt.

    "Sebastian Rode merupakan seorang profesional yang sangat baik. Saya yakin dia akan menghadirkan banyak energi dan kedinamisan ke tim kami pada masa mendatang," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer.

    Rode memperkuat Frankfurt sejak musim 2010/2011 setelah meninggalkan Kickers Offenbach. Empat musim tampil dalam seragam Die Adler, dia telah bermain 61 kali di Bundesliga. Rode juga telah dipanggil ke tim nasional Jerman dan bermain enam kali di tim U-21.

    Sebelum mendapatkan Rode, Bayern lebih dulu memastikan perekrutan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund. Mereka juga menggaet Lewandowski secara cuma-cuma.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sebastian Rode Berlabuh Di Bayern Munich Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top