• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 15, 2014

    Khedira Bisa Tampil Di PD 2014 Brasil

    Khedira
    Timnas Jerman- Gelandang tim nasional Jerman, Sami Khedira yang mengalami cedera serius sejak November 2013 dikabarkan bisa kembali tampil di Piala Dunia 2014 nanti. Harapan untuk kembali memperkuat Jerman pun muncul setelah pemain berusia 27 tahun itu kembali berlatih bersama Real Madrid.

    Khedira mengalami cedera parah pada ligamen lututnya ketika membela Der Panzer-julukan timnas Jerman- pada pertandingan uji coba melawan Italia, 15 November 2013. Usai mendapat pemeriksaan awal, mantan pemain Stuttgart tersebut dipastikan harus istirahat selama 6-8 bulan. 

    Kini, setelah 5 bulan absen, Khedira kembali berlatih bersama Madrid untuk pertama kalinya. Kendati demikian, pemain berdarah Tunisia tersebut dikabarkan masih membutuhkan waktu beberapa pekan lagi untuk tampil. Demikian dilansir situs resmi FIFA, Senin (14/4/2014). 

    Kembalinya Khedira menjadi kabar bagus bagi pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, meski sejauh ini Luca Modric mampu menggantikan posisinya. Namun, dengan sejumlah laga tersisa di musim ini, Khedira diharapkan bisa comeback bersama Los Merengues.

    Hal sama juga berlaku di kubu Timnas Jerman, di mana Khedira kerap menjadi pemain kepercayaan pelatih Joachim Loew dalam 4 tahun terakhir. Jika pemulihannya berjalan bagus, bukan tak mungkin Loew memberi Khedira "tiket pesawat" ke Brasil.

    Pada Piala Dunia 2014, Jerman tergabung di Grup G, bersama Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Der Panzer akan melakoni laga perdana melawan Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador pada 16 Juni, waktu setempat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Bisa Tampil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top