• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 15, 2014

    Menanti Giliran Norwich City Ditumbangkan Liverpool

    Para punggawa Liverpool
    Liga Inggris- Liverpool boleh saja tengah dalam kondisi bagus, usai menaklukkan Manchester City dan mengukuhkan diri di puncak klasemen Premier League. Tapi mereka diminta waspada penuh kala berkunjung ke markas Norwich City.

    Liverpool kian disebut-sebut sebagai calon kuat juara usai mengalahkan City akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut memang menempatkan mereka di posisi terdepan, unggul dua angka atas Chelsea di urutan dua dan tujuh poin dari City di tangga ketiga.

    Jika mampu menyapu bersih empat laga tersisa, Steven Gerrard dkk. dipastikan akan merengkuh gelar Premier League pertamanya. Dari empat laga tersebut, praktis hanya Chelsea yang jadi lawan berat karena merupakan saingan langsung.

    Sementara tiga lawan lainnya yakni Norwich, Crystal Palace, dan Newcastle United di atas kertas tak sulit untuk dilewati. Meski demikian, eks kapten Liverpool Ronnie Whelan memprediksi tak semudah itu bagi anak-anak Merseyside, utamanya menatap Norwich sebagai lawan terdekat.

    The Canaries memang hanya menempati posisi 17 klasemen sementara, tapi Whelan meyakini hal itu justru menjadi dorongan ekstra untuk mereka. Tim yang dibesut manajer anyar Neil Adams ini bakal habis-habisan mencari poin untuk bertahan di Premier League musim depan.

    "Saya tidak berpikir siapapun bisa memprediksi titel pada saat ini. Masih ada begitu banyak hal yang akan terjadi, tapi itu tergantung pada Liverpool," kata Whelan kepada BBC.

    "Sangat mudah untuk mendapatkan semua pembicaraan soal memenangi gelar ini, tapi mereka juga harus pergi ke Norwich untuk menang," lanjutnya.

    "Mereka punya manajer baru. Mereka sedang berjuang menyelamatkan diri dari degradasi jadi ini tidak akan mudah," ujar pria yang meraih enam titel Liga Inggris bersama 'Si Merah' ini.

    Liverpool akan bertandang ke Carrow Road pada Minggu, (20/4/2014) petang WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Giliran Norwich City Ditumbangkan Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top