• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 15, 2014

    Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris Musim 2014

    Para punggawa Liverpool
    Liga Inggris - Sejauh ini Liverpool bercokol di puncak klasemen Premier League. Sebuah prediksi memperkirakan The Reds akan terus bergeming di sana sampai musim berakhir.

    Menyusul kemenangan 3-2 atas Manchester City akhir pekan lalu, Liverpool berada di posisi terdepan dalam perebutan gelar juara. Sampai saat ini 'Si Merah' setidaknya memang masih memuncaki klasemen dengan 77 poin hasil dari 34 laga, diikuti oleh Chelsea dengan 75 poin dari jumlah pertandingan sama, sedangkan City di posisi tiga dengan 70 poin dari 32 pertandingan.

    Dengan kondisi tersebut Bloomberg Sports, melalui English Premier League Projections, menyebut bahwa Liverpool kini punya kemungkinan terbesar jadi juara--51,34%. Liverpool pun diprediksi akan tampil sebagai kampiun Premier League musim ini dengan 86 poin, unggul dua angka dari City di posisi dua.

    Selain perebutan gelar juara, data proyeksi tersebut turut memprediksi Arsenal pada akhirnya akan duduk di posisi empat klasemen akhir--zona Liga Champions--menggeser Everton yang saat ini masih menempati peringkat tersebut.

    Sementara di papan bawah, Fulham diprediksi akan mampu keluar dari zona merah dan bertahan di Premier League, sedangkan Norwich City, Cardiff City, dan Sunderland, terdegradasi.

    Jitukah prediksi tersebut? Mari kita tunggu bersama-sama. Sementara itu silakan simak prediksi klasemen akhir Premier League versi Bloomberg Sports berikut ini.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris Musim 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top